Selasa, 27 Desember 2016

Apa Kabar Liburanmu, Teman-temanku?

Bismillahirrohmanirrohim...

Saat ini pasti kita lagi menikmati liburan bersama keluarga. Senengkan? Harus seneng dong yaaa... Kan berkumpul bersama keluarga, di ajak jalan-jalan, di beliin ini itu. Hmmm always happy deh yaaa...

Jika aku bagaimana?
Hihihi aku mah liburan pulang kampung. Kemana? Sidoarjo  
Trus ngapain saja? Wuuuiiiiiiiiih jangan ditanya ngapain saja teman-teman. Umikku kasih PR buanyak seabreng ! Tau PRnya apa? Dududududududuh syalalala... Aku dapat tugas mereview buku yang jumlahnya jika diukur, semeter lebih ! Hmmm... Kenyang buku deh aku pokoknya.

Trus aku marah gak sama Umikku? Awalnya jengkel sih, masa liburan gini disuruh baca dan review buku. Hiks...
Tapi kejengkalanku tak lama-lama... Aku makin ngerti mengapa Ummiku menyuruh demikian. Supaya aku terbiasa baca, review, nulis biar gak males. Biar makin lincah kosakatanya.

Ini nich penampakan buku yang WAJIB aku baca dan review *cmiiiiiiiiiw



Tingginya semeter lebiiiiiiiiih *wew belum buku yang lainnya  



Ini nih, hasil sebagian reviewku... Lumayan, jadi ndak lemes tangan ini walau liburan tetep nulis  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar